Laman

24 September 2009

Menambah Fitur Tab dalam Office

Apabila Anda ingin membuka banyak dokumen di Microsoft Word, Excel maupun
Powerpoint secara bersamaan dan tertampil dalam susunan tab seperti di
browser internet, maka sebaiknya Anda mengunduh software ini.

Software yang dipergunakan untuk menambah fitur tab adalah OfficeTab.
Dokumen yang Anda buka tidak berada di Taskbar melainkan dibawah menu dalam
bentuk tab. Sehingga memudahkan untuk mengaksesnya.
Anda juga bisa memilih beragam bentuk tab dan posisi penempatan tab.

Download
OfficeTab
1.21 (1Mega)


Setelah selesai menginstal, akan muncul OfficeTab Center yang berfungsi
untuk menseting beragam pengaturan tab. Namun tanpa diseting software ini
dapat berjalan lancar. OfficeTab dapat dipergunakan di Microsoft Office
2003 dan 2007.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlangganan artikel blog ini via email!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner