Laman

14 Desember 2009

Bantai Aplikasi yang Susah di-Uninstall dengan PC Decrapifier v2.1.0


Sistem operasi Anda dipenuhi dengan software yang tak berguna, termasuk di dalamnya toolbar pada browser ataupun versi trial? Kini software tersebut dapat dibasmi tuntas sekaligus, dengan aplikasi PC Decrapifier.
Proses uninstall pada beberapa aplikasi tak semudah proses instalasinya sehingga dapat menyulitkan user. Tak sedikit aplikasi sampah tersebut turut disertakan secara default pada instalasi aplikasi tertentu yang Anda butuhkan, misalnya aplikasi burning, aplikasi komunikasi online, dan browser. Untuk mengatasinya, Anda dapat menghapus aplikasi sampah tersebut dengan bantuan PC Decrapifier.
Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Download, dan jalankan file PC Decrapifier. Anda bisa mendownloadnya softwarenya DISINI.
  2. Klik tombol Next untuk melanjutkan tahapan wizard. Anda akan menemui beragam informasi berupa peringatan, serta beberapa pertanyaan berupa pilihan terkait dengan proses PC Decrapifier.
  3. Pilih No, jika PC yang Anda gunakan bukan merupakan instalasi baru.
  4. Klik tombol Create restore point jika ingin membuat backup sistem, untuk antisipasi bilamana Anda membuat backup sistem, untuk antisipasi bilamana Anda membuat kesalahan dalam pemilihan aplikasi yang di-remove.
  5. Selanjutnya, PC Decrapifier menampilkan daftar item aplikasi yang sulit di-uninstall secara manual terseleksi melalui checkbox yang dianggap perlu untuk di remove. Pastikan Anda menyortir kembali atas daftar tersebut, sebelum mengklik tombol Next dan Ok pada jendela konfirmasi.
  6. Beberapa aplikasi yang dapat di-uninstall secara manual pun ditampilkan PC Decrapifier berupa daftar item yang dapat diseleksi melalui checkbox sehingga dapat sekaligus diproses. Klik Yes pada konfirmasi uninstall dan proses pun dimulai.
SELAMAT MENCOBA….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlangganan artikel blog ini via email!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner