Laman

14 Desember 2009

Cara Mengganti Layout Facebook


Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Facebook, ya.. semacam blog pribadi yang memungkinkan kita bisa berinteraksi dan behubungan dengan teman-teman kita secara online. Layaknya Friendster, di Facebook juga kita dapat mengganti desain layoutnya-nya sesuai dengan desain yang kita kehendaki, karena kalau hanya menggunakan layout default rasanya membosankan. Nah, di posting saya kali ini akan membahas tentang cara mengganti Layout di Facebook. Berikut ini langkah-langkahnya : 1. Buka url berikut ini https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108 kemudian install-lah add-ons firefox berikut ini. 2. Setelah add-ons tersebut terinstall, selanjutnya Restart Firefox, lalu masuk ke link http://userstyles.org/styles/site/facebook.com kemudian pilih Layout sesuai yang anda inginkan. 3. Setelah menemukan layout yang sekiranya cocok untuk anda, misalnya saya disini memilih “EMO Skin Green Black (New)” klik maka akan muncul halaman baru, nah.. kemudian klik button Load Into Stylish lalu klik Install.
4. Langkah selanjutnya, masuklah ke profil Facebook anda, kemudian Refresh halaman-nya bisa juga dengan menekan tombol F5 dan Jreeengg… Layout Facebook anda kini telah berganti desain.

Trik ini hanya bisa di terapkan dengan menggunakan browser Firefox, layout tidak akan bisa ditampilkan dan anda pun tidak akan bisa melihat layout di FB teman anda, jika di Firefox anda belum terinstall add-ons Stylish, maka download dan installah terlebih dahulu sebelum anda ber-Facebook ria jika anda menggunakan komputer yang berbeda yang belum terinstall add-ons Stylish.
Sumber: Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlangganan artikel blog ini via email!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner